Maksud Tanda Bintang Di Layar Blackberry

The Dream 4 All - Tanda atau symbol bintang pada layar Blackberry itu apa sih maksudnya? Banyak temen - temen pengguna Blackberry yang bertanya dan penasaran dengan maksud tanda tersebut, bahkan ada yang bertanya seperti ini "bagaimana cara menghilangkan tanda bintang kuning" "cara menghilangkan tanda bintang kuning di home BB" "di strom2 muncul tanda bntang" "di blackberry gemini muncul tanda bintang kuning pada layar".

bintang di blackberry bb

Tenang sob, disini saya akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan tanda bintang kuning pada layar blackberry dan juga cara menghilangkannya. Saya mendapatkan cara ini dari forum blackberry, kemudian saya posting disini, bermaksud supaya temen - temen juga pada tau apa sih maksudnya tanda bintang kuning yang ada pada laar blackberry.

Jadi tanda itu sebenernya promo dari aplikasi Advanced Ram Optimizer dari APP World, dan itu gak mempunyai pengaruh apa - apa pada blackberry sobat. Untuk menghilangkannya sobat tinggal masuk aja ke message, kemudian cari pesan yang berjudul "Fancy Text Pro" kalau tidak salah, karena di blackberry saya munculnya seperti itu, kemudian klik aja dan tanda itu akan langsung hilang. Oh ya ketika sobat klik pesan itu akan tertuju ke Blackberry App World, dan terserah sobat mau di lanjutkan atau tidak it utidak ada masalah.

Jadi begitu penjelasan dan cara menghilangkan tanda bintang kuning yang ada di layar blackberry sobat.

7 Responses to "Maksud Tanda Bintang Di Layar Blackberry"

  1. Wah bener sob... Bintang ane langsung ilang.. ┏̲M̶̲̥̅̊┓̲┏̲A̶̲̥̅̊┓̲┏̲K̶̲̥̅̊┓̲┏̲A̶̲̥̅̊┓̲ ┏̲S̶̲̥̅̊┓̲┏̲i̶̲̥̅̊┓̲┏̲H̶̲̥̅̊┓̲ ye...





    ReplyDelete
  2. tapi udah di hapus tetap gk ilang tanda bintang nya gimna itu sob

    ReplyDelete
  3. udah di hapus di message tapi tanda bintang nya gk ilang juga sob..jadi gimna...
    trus batre cepet panas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba sobat cek lagi mungkin ada lebih dari satu pesannya yang masuk

      Delete
    2. bos tanda panah +ad bintang di tengahny ap maksuny?

      Delete
    3. Itu cuma nunjukin sob posisi bintang nya ada disana

      Delete
  4. hei! mau tanya nih bagaimana agar tanda bintangnya tidak muncul lagi setelah di hapus dari message? tanda bintangnya muncul setiap hari dan memotong pulsa. thank you

    ReplyDelete