Maksud Tanda Panah Di Sudut Kanan Layar Blackberry

Anda pengguna Blackberry? tapi taukah Anda maksud dari tanda panah yang ada di sudut kanan layar blackberry? Karna sering kali banyak yang bertanya "apa sih fungsi dan maksud tanda panah ke atas dan ke bawah yang ada di sudut kanan layar blackberry". Setelah saya kunjungi beberapa forum blackberry, akhirnya saya mendapatkan jawabannya, dan pada kesempatan ini saya ingin berbagi kepada Anda semua , tentang maksud dari tanda panah yang ada di sudut layar blackberry.

tanda panah di sudut layar blackberry


Dua panah yang ada di sudut kanan layar blackberry adalah indikator visual transmisi data perangkat blackberry. Tanda panah yang muncul sesekali pada sudut layar blackberry adalah suatu hal yang normal dan aman, sehingga Anda tidak perlu mencemaskannya.

Jadi jika tanda panah menunjukan ke atas berarti memiliki maksud device sedang menggunggah data apapun atau "mentransmisikan" data, dan jika tanda panah menunjukkan ke bawah itu berarti device sedang mengunduh atau men-download data apapun yang akan di terima.

Saya berharap ini bukan hanya menjadi postingan yang sia - sia, tetapi juga menjadi sebuah jawaban atas pertanyaan Anda selama ini. Informasi sekecil dan sesederhana apapun tetap akan bermakna ketika kita mengetahuinya. Dan sealiknya, kita akan terlihat  kuper apabila tidak mengetahui informasi tersebut, sekecil apapun itu. Pengguna smartphone harus smart!

0 Response to "Maksud Tanda Panah Di Sudut Kanan Layar Blackberry"

Post a Comment