Cara Mendapatkan Gems Secara Gratis di Clash of Clans

The Dream 4 All - Cara mendapatkan gems gratis di Clash of Clans sangatlah mudah. Bagi kamu para pecinta dan pemain game COC, gem adalah salah satu hal yang sangat penting dalam permainan strategi tersebut. Cara ini sangatlah aman dan tanpa melakukan hack atau apapun istilah curang lainnya.

Untuk mendapatkan gem coc secara gratis dapat menggunakan aplikasi WHAFF. WHAFF adalah sebuah aplikasi android yang bisa menghasilkan uang (baca dollar) secara cuma-cuma, mudah dan legal. Pertanyaanya, bagaimana cara mendapatkan gems coc secara gratis itu? Nah, dollar yang kamu hasilkan dari aplikasi WHAFF nantinya dapat digunakan untuk membeli gem. Baca terus agar kamu mengetahui bagaimana caranya.

cara mendapatkan gems coc gratis


Ada 5 tahapan yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan gems coc secara gratis yaitu sebagai berikut:

1. Download dan Install Aplikasi WHAFF


a. Download aplikasi WHAFF di Google Play Store Android kamu dan install


Cara Mendapatkan Gems Secara Gratis di Clash of Clans

b. Setelah di install, kemudia buka aplikasi dan login dengan menggunakan akun facebook



Cara Mendapatkan Gems Secara Gratis di Clash of Clans


c. Silahkan gunakan kode invitation ini DF71861 untuk dapat menggunakan aplikasi WHAFF. Aplikasi WHAFF akan memberikan bonus pertama setelah melakukan installasi dan login sebesar $ 0.50.


Cara Mendapatkan Gems Secara Gratis di Clash of Clans



d. Jadi cara mendapatkan gems untuk coc kamu ada dengan mendapatkan dollar terlebih dahulu melalui applikasi WHAFF. Setiap melakukan instalasi aplikasi yang disediakan oleh WHAFF kamu akan diberikan dollar secara gratis. Dan jika ingin mendapatkan dollar lebih banyak lagi tinggal mainkan atau gunakan saja aplikasi yang telah kamu install.

Setiap install applikasi akan diberikan $ 0.05 dan jika memainkan atau menggunakan aplikasi selama 4 menit akan diberikan reward sebesar $ 0.02, sedangkan jika menggunakan semua aplikasi yang terinstall melalui WHAFF maka akan mendapatkan $ 0.05.

Namun jika tidak ingin memainkanpun masih mendapatkan reward sebesar $ 0.01 setiap harinya, asalkan tidak uninstall aplikasi. Jadi jika ingin mendapatkan dollar sebanyak-banyaknya untuk membeli gems maka instal aplikasi dan mainkan melalui WHAFF. Jika nilai tukar dollar Rp 13.000 maka $ 0.50 adalah sekitar Rp 6.500, lumayan bukan?


Cara Mendapatkan Gems Secara Gratis di Clash of Clans


2. Melakukan konfigurasi Google Wallet



Google Wallet merupakan layanan yang disediakan oleh Google sebagai sarana pembayaran semua produk-produk yang ada di Google Play, seperti game dan beberapa aplikasi berbayar lainnya, salah satunya adalah membeli gems di Clash of Clans.

Di dalam pembahasan tentang cara mendapatkan gems coc secara gratis ini yang perlu kita lakukan setelah mendapatkan dollar dari WHAFF adalah mengkonfigurasi Google Wallet agar dapat menerima pembayaran dari WHAFF. 

Dollar yang telah terkumpul melalui WHAFF selanjutnya akan digunakan untuk mendapatkan redeem code dengan cara membayar melalui Google Wallet, akan tetapi perlu menjadi catatan bahwa redeem code tersebut hanya dapat dipergunakan di US atau Amerika. Hal yang perlu dilakukan adalah merubah konfigurasi negara yang ada di Google Wallet kamu menjadi US. Berikut ini caranya:

a. Login ke Google Wallet kamu dengan menggunakan akun Google.
b. Klik setting, dan pilih Home Address dan klik edit. Selanjutnya gunakan alamat berikut dibawah ini, namun apabila kamu memiliki alamat yang valid di Amerika sana bisa digunakan.
Cara Mendapatkan Gems Secara Gratis di Clash of Clans

c. Klik "Save" dan lanjutkan dengan klik "Accept & Continue".
d. Pengaturan penerimaan dari WHAFF dengan menggunakan Google Wallet kini dapat dilakukan.

3. Menarik dollar dari aplikasi WHAFF dan dipindahkan ke Google Wallet


Setelah secara rutin melakukan installasi dan memainkan aplikasi melalui WHAFF kemudan dollar akan terkumpul, dan inilah hal yang paling di tunggu-tunggu, menarik dollar yang telah terkumpul.

Minimum saldo yang harus dimiliki adalah $ 10 agar dapat melakukan penarikan atau payout. Penarikan dapat diteruskan langsung ke Google Play Gift Card (Google Wallet) karena konfigurasi telah dilakukan.

a. Silahkan buka aplikasi WHAFF di smartphone android kamu, kemudian klik menu di pojok kiri atas, dan pilih tombol "Payout".

Cara Mendapatkan Gems Secara Gratis di Clash of Clans

c. Setelah itu akan muncul menu seperti gambar di bawah ini, karena dollar yang kamu dapat akan digunakan untuk mendapatkan gems makan pilih Google Play Gift Card. 

Cara Mendapatkan Gems Secara Gratis di Clash of Clans

d. Minimum payout menggunakan Google Play Gift adalah $ 12, setelah memilih maka lanjutkan dengan klik tombol "request".
e. Tunggu kurang lebih 2 jam atau bahkan mungkin bisa seharian untuk medapatkan Redeem code.
f. Langkah selanjutnya adalah periksa menu Reward History > Check Gift Code pada aplikasi WHAFF kamu, jika Google Play Gift sudah mengirimkannya kamu akan mendapatkan sebuah kode unik yang disebut Redeem code.

4. Memasukan Redeem Code pada Google Play Store


Langkah selanjutnya adalah memasukan redeem code yang telah kamu dapatkan pada Google Play Store.

a. Buka aplikasi Google Play Store yang ada di Android smartphone kamu.
b. Lalu klik menu di bagian pojok kiri atas dan pilih Redeem.
c. Lanjutkan dengan memasukan redeem code yang sudah didapatkan tadi.
d. Apabila berhasil, kemudian akan ada pemberitahuan "You've added $10.00 to your Google Play balance".

5. Melakukan Pembelian Gems di Clash of Clans


Nah, setelah kamu berhasil memasukan redeem code pada akun Google Play Store kamu, maka kamu sudah memiliki balance saldo untuk membeli gems. Kemudian lanjutkan pembelian gems, berikut caranya.

a. Buka aplikasi Clash of Clans di android smartphone kamu.
b. Klik Shop > Treasure, kemudian pilih jumlah gems yang ingin kamu beli, sesuaikan dengan saldo yang kamu miliki.
c. Dan gems akan langsung masuk kedalam game clash of clans kamu.

Cara Mendapatkan Gems Secara Gratis di Clash of Clans


Mudah bukan cara mendapatkan gems coc secara gratis ini, silahkan dicoba semoga dapat membantu dan tidak perlu bersusah-susah mengeluarkan uang untuk membeli gems di Clash of Clans. 2016.

0 Response to "Cara Mendapatkan Gems Secara Gratis di Clash of Clans"

Post a Comment